Alasan Tomy Enggan Posisi 02: Itu Keinginan Masyarakat

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM — Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di kabupaten Bulukumba 2020 mendatang kian menarik untuk diikuti.

Yang terbaru unggahan Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse di akun media sosial instagram pribadinya sontak ramai diperbincangkan publik.

Bacaan Lainnya

Rusdi Masse memposting empat foto, masing-masing menampilkan dua bakal calon yang diyakini merupakan simulasi pasangan.

Untuk Pilkada Makassar foto bakal calon Irman Yasin Limpo dan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersanding.

Pilkada Maros, RMS akronimnya, meng-upload foto Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Najamuddin, Sementara Pilkada Soppeng Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide.

BACA JUGA:   Syamsuddin Alimsyah: Bulukumba Harus Kaya Inovasi Bila Ingin Maju

Yang heboh justru terarah ke Pilkada Bulukumba dimana foto Askar HL dan Tomy Satria Yulianto ikut terunggah bersanding satu sama lain.

Hingga kini, postingan dari anggota DPR RI itu masih ramai diperbincangkan bahkan diperdebatkan oleh masing-masing tim pemenangan hingga memunculkan pro dan kontra. Meski tak menyertakan keterangan pada gambar, namun publik meyakini hal tersebut merupakan simulasi paket 01-02 yang coba diperlihatkan RMS.

Sementara Askar HL sendiri belum angkat bicara terkait postingan RMS soal simulasi itu.

Disisi lain Tomy Satria Yulianto menanggapi dengan santai unggahan dari ketuanya itu.

“Saya kira itu simulasi yang dilakukan oleh DPW. Dan tentu saja itu sebuah cara untuk melihat respon publik,” ujar Tomy.

BACA JUGA:   Fix, Bulukumba Penuhi Syarat Pelantikan Bupati Baru dari Kemendagri Bulan Ini

Ditanya soal simulasi 02 atau posisi wakil Bupati, petahana selaku wakil Bupati Bulukumba saat ini masih berfikir untuk itu, pasalnya selama ini aktif membangun sosialisasi untuk posisi 01.

“Jika ini ditanya ke saya, belum berfikir untuk 02, selama ini sosialisasi yg kita bangun untuk posisi 01,” tegas Tomy.

Sikap tegas Tomy ini muncul lantaran keinginan masyarakat sendiri yang mengungkapkan harga mati 01 untuk TSY dan menginginkan Tomy tetap bertarung sebagai 01.

“Itu keinginan masyarakat. Saya mendapat ratusan pesan tentang ini dan tetap menginginkan agar pilkada di Bulukumba kita tetap pada posisi 01,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *