Gerakan Pemuda Ka’bah All-out Menangkan Andalanta di Pilkada Bulukumba

oleh

BULUKUMBA – Dukungan kepada bakal calon Bupati Bulukumba Haji Askar HL semakin tak terbendung. Kini giliran Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Bulukumba yang menyatakan sikap, Rabu 1 Januari 2020.

Memasuki tahun Pilkada, GPK Bulukumba akan intes bergerak untuk memenangkan Ketua DPC PPP tersebut di Pilkada serentak 2020. Hal itu dikatakan Amiruddin, Ketua GPK Bulukumba, kepada wartawan, hari ini.

Menurutnya sikap yang diambil sejalan dengan sikap Partai PPP untuk mendukung penuh kader di Pilkada. “Tidak ada alasan tidak total untul Andalanta,” tegas Bung Amir.

Sebagai organisasi sayap PPP, GPK Bulukumba katanya akan bersatu memenangkan Andalanta demi tujuan kemakmuran Bulukumba. “Kami bersama PPP akan intens mensosialisasikan Andalanta hingga desa-desa,” tambah Dia.

Selain total ke amanat partai, GPK Bulukumba tetap ikut dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Salah satunya aksi sosial tanggap bencana di Bulukumba.

“Kami akan hadir di tengah masyarakat. Kami juga ikut menyalurkan bantuan untuk korban bencana,” tambah Wahyudi, Sekertaris GPK Bulukumba.

Sementara itu, Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) PPP, Hj Rahmawati Askar mengapresiasi langkah “anak muda” PPP. Baik itu GPK maupun Srikandi Andalanta yang telah intens merapatkan barisan untuk Andalanta . “Kami apresiasi anak muda ikut di barisan. Niat baik dari Srikandi dan GPK ini sebagai kemajuan di PPP Bulukumba,” singkatnya.