Tolak Balas Hujatan, Askar Pilih Ajak Tim Doakan Korban Banjir Jakarta

BULUKUMBA – Bakal calon Bupati Bulukumba , Haji Askar HL meminta relawan dan tim bersikap tenang masuki tahun politik 2020. Dia pun mengajak tim dan relawan menahan diri menanggapi isu negatif yang kerap datang.

Salah satunya saat oknum tak bertanggung jawab menyerang pribadi Haji Askar HL. “Kami sudah sampaikan ke tim dan relawan Andalanta untuk bersikap bijak. Jangan terpancing,” tegas Askar HL, Kamis 2 Januari 2020.

Sebelumnya beredar screenshot komentar warganet yang diduga menyerang personal Askar HL. Ketua DPC PPP Bulukumba itu menanggapi dingin.

Bahkan meminta tim dan relawan membalas dengan hal positif. “Mari kita doakan semoga mereka (penebar kebencian) sadar,” katanya.

Askar HL pun lebih mendukung relawan dan tim berdoa untuk korban bencana banjir di Ibukota Jakarta. “Lebih baik tim dan relawan kita berdoa untuk korban banjir. Atau bencana daripada membalas di sosmed,” harapnya.

Dilansir dari laman resmi Badan Nasional Penanggulamgan Bencana (BNPB), hujan ekstrem yang mengguyur wilayah Jabodetabek pada malam tahun

Iklan
baru 1 Januari 2020 menyebabkan banjir. Selain menimbulkan kerusakan juga menyebabkan korban meninggal. Sampai Kamis pagi (2/1) data yang berhasil BNPB kumpulkan terdapat 16 orang meninggal akibat banjir dengan rincian DKI Jakarta 8, Kota Bekasi 1, Kota Depok 3, Kota Bogor 1, Kab. Bogor 1, Kota Tangerang 1, dan Tangerang Selatan 1.

Askar HL juga mengapresiasi Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Bulukumba yang telah ikut mengumpulkan donasi untuk korban kebakaran di Appasarengnge, Kelurahan Bentenge, Kecamatan Ujungbulu, beberapa waktu lalu. “Semoga ke depan GPK lebih intens turun ke masyarakat,” tutup Haji Askar. (Rls)

This website uses cookies.