Awal Tahun 2020 Pemuda Milenial Bonto Tiro Jatuhkan Dukungan ke TSY

oleh -3 views

BERITABULUKUMBA.COM — Awal tahun 2020 ini dukungan dari kelompok Pemuda dan Millenial untuk calon Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari salah satu pemuda Kecamatan Bontotiro, Andi Roy yang mengaku dirinya telah fix menjatuhkan dukungan pada pilkada Bulukumba nanti ke sosok Tomy Satria Yulianto.

Menurutnya sosok pria berkacamata ini dianggap sosok ideal untuk memimpin kabupaten bulukumba, apalagi dengan adanya gagasan Program Creative Hub dinilai mampu menjawab keresahan akan keterlibatan generasi khususnya kelompok Millenial dalam pembangunan Bulukumba kedepan.

“Saya rasa beliau sosok ideal untuk Bupati Bulukumba kedepan”, ungkapnya, Kamis (02/01/2020).

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan dalam waktu dekat akan menginiasi lahirnya komunitas “Millenial Tsy” yang nantinya akan menjadi pilar muda yang akan masif mengkampanyekan program-program Tomy di masyarakat khususnya di kalangan Millenial dan pemilih pemula.

“Dalam waktu dekat Millenial Tsy akan kami deklarasikan, di moment pergantian tahun ini kami berencana melakukan camping bersama demi membahas fokus sosialisasi Millenial Tsy nantinya”, terang pemuda Desa Bontomarannu, Kecamatan Bontotiro ini.