Gerak Cepat, AHP Sambangi Korban Kebakaran Eks Ketum HMI Bulukumba

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM – Ketua Partai Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki mengungkapkan keprihatinannya saat meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan kediaman, Muhrijil Hayyan, di Kelurahan Tanah KongKong, Ujung Bulu, Bulukumba, Senin (06/01/2020) malam.

“Saya (AHP) turut prihatin atas kejadian ini. Ini semua cobaan dari Allah SWT untuk menguji keimanan kita sebagai hamba-nya,” ujarnya di lokasi.

Bacaan Lainnya

Saat itu, anggota DPRD Fraksi Golkar ini bersama legislator Golkar lainnya, Juandy Tandean, menyelurkan bantuan berupa kebutuhan pokok, makanan, dan uang santunan kepada mantan ketua umum HMI Bulukumba tersebut.

Lebih lanjut, AHP meminta, agar Yayan (Sapaan Muhrijil Hayyan) korban kebakaran dapat senantiasa bersabar dan kepada masyarakat sekitar lokasi dan Bulukumba secara luas untuk selalu waspada dengan bahaya kebakaran.

“Semoga kita bisa memetik hikmah atas kejadian memilukan yang menimpa saudara kita ini. Selalu lah waspada, apalagi saat cuaca panas seperti ini. Semoga musibah ini tidak terulang lagi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, kebakaran melanda rumah eks ketua umum HMI cabang Bulukumba itu pada, Senin (06/01/2020) sore.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam amukan si jago merah tersebut, namun baik rumah maupun isinya ludes dilalap api. Kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Tujuh unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi untuk mengendalikan api agar tak menjalar ke rumah warga lainnya.
Adapun penyebab kebakaran, diduga akibat hubungan arus pendek listrik.

Pos terkait