Sosialisasi COVID-19, Polsek Bulukumpa Bagi Masker Gratis

oleh

TANETE – Anggota Polsek Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba turun ke jalan membagikan masker secara cuma-cuma. Puluhan anggota Polsek tersebut terlihat membagi masker kepada warga yang
melintas di Jalan Poros depan Pasar Tanete.

Menurut Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan, S.Ip, aksi tersebut sebagai salah satu langkah mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Bulukumpa. “Benar kita turun ke jalan membagi masker. Intinya mengantisipasi penyebaran virus Corona dan sosialisasi,” kata Budiawan.

Selain membagikan masker, petugas juga berbagi info tentang wabah tersebut. Salah satunya, sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus Corona.

Pihaknya berharap upaya yang dilakukan jajarannya dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 ke wilayah Bulukumpa, dan Bulukumba umumnya. Olehnya itu, Kapolsek menghimbau agar masyarakat tetap tenang. Dia juga berharap masyarakat mengikuti himbauan pemerintah untuk tidak keluar rumah jika tak ada urusan penting.

“Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Bersih,”tutupnya.

Iklan