Ini Komitmen Polda Sulsel dalam Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA. 2020

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Komitmen Polda Sulsel
Kabagdalpers Biro Sdm Polda AKBP Aris Bahtiar, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan seleksi penerimaan anggota Polri dalam lingkungan Polda Sulsel dilakukan secara maraton.
MAKASSAR – SULSEL, Salahsatu bentuk komitmen Polda Sulsel dalam melaksanakan seleksi penerimaan terpadu anggota Pori TA. 2020 dituangkan dalam beberapa bentuk item kegiatan. Salah satu bentuk komitmen pelaksanaan seleksi yakni dengan pelaksanaan sosialisasi keseluruh lapisan masyarakat dengan membuat pamlet, spanduk, brosur dan meme bergambar baik di pusat keramaian maupun dimedia cetak, tv dan online tentang masuk polisi bersih, no kkn, no calo, selain itu juga akan dikuatkan dengan kegiatan pendandatanganan pakta integritas bagi panitia, orangtua dan calon peserta saat seleksi akan dimulai. Pakta Integritas merupakan komitmen untuk penerimaan anggota Polri yang berkualitas tanpa ada celah KKN.
BACA JUGA:   Verifikasi Penerimaan Anggota POLRI di Sulsel Secara Online
“Dalam proses rekrutmen ini bertujuan untuk memilih calon anggoa Polri yang berkualitas, calon-calon anggota Polri yang memang betul layak menjadi anggota Polri yang profesional,” kata Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Anang Pudjijanto, saat dihubungi, Minggu (5/4/2020) Selaku Ketua Pelaksana seleksi, Kombes Pol Anang Pudjijanto, S.I.K, M.Si. bertanggung jawab penuh terhadap penerimaan anggota Polri di wilayah Polda Sulsel. Karena itu, dia berharap dalam proses seleksi tidak boleh ada yang main-main. “Dengan komitmen Pakta Integritas nantinya merupakan pendorong kita semua para orang tua mendorong agar putra-putrinya untuk bisa mengikuti seleksi dengan baik. Diulangi lagi Dalam proses seleksi ini tidak boleh main-main,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *