Keke Safitri Rilis Single “Di Rumah Aja”

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA – Di Rumah Aja single yang dinyayikan oleh Keke Safitri, semacam ungkapan untuk tidak kemana-mana karena memang rumah tempat yang nyaman untuk saat ini.

Di Rumah Aja merupakan ungkapan penolakan untuk diajak bertemu, pasti setiap pasangan yang sedang tergila-gila jatuh cinta, berharap untuk selalu bertemu dengan pujaan hatinya.

Bacaan Lainnya

Keke Safitri penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini yang kesehariannya sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung sudah sejak kecil merintis karirnya bukan berasal dari lingkungan musisi, namun perjalanan Keke Safitri menapaki panggung-panggung hiburan dangdut di Jawa Timur sangat didukung orang tua.

BACA JUGA:   NEW RELEASE: Lesti - Zapin Melayu

Pada kesempatan ini di April 2020 ditengah merebaknya penyebaran virus Corona yang melanda Indonesia tetap tidak berhenti berkarya meski jarak memisahkan, justru Keke Safitri bersama Mekar Records merelease Di Rumah Aja dengan cara berproduksi jarak jauh tanpa saling bertemu namun dapat menghasilkan sebuat karya dangdut Indonesia. Perjalanan single Di Rumah Aja tidak terlepas dari pencipta lagu J.H.O Desperado yang dapat meramu perpaduan musik dangdut dengan nuansa musik modern, sehingga Di Rumah Aja menjadi komposisi yang dinamis dan kekinian.

Di Rumah Aja merupakan salah satu contoh karya yang dilakukan beberapa pihak dengan konsep tidak saling bertemu, mulai dari take vocal, mixing dan mastering, pembuatan video klip dan editingnya. Semua pihak yang terlibat ada di empat kota berbeda, antara lain Jakarta, Bogor, Jogjakarta dan tentunya Sidoarjo tempat dimana Keke Safitri domisili saat ini dan terciptalah single Di Rumah Aja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *