Sabyan Resmi Rilis Single “Aisyah”

  • Whatsapp

JAKARTA – Setelah beberapa kali merilis lagu , baik cover maupun official , kini Sabyan kembali menduduki tranding di platform Youtube. Bukan hal yang mudah untuk bisa bertahan selama beberapa hari di posisi 1 tranding Youtube.

Banyaknya talent serta lagu yang bagus membuat perputaran tranding Youtube semakin cepat. Dalam hitungan jam , bahkan mungkin menit mempengaruhi posisi tranding di platform ini.

Bacaan Lainnya

Semenjak release sampai dengan beberapa hari ini, materi lagu Sabyan yang berjudul Aisyah (Istri Rasulullah), sempat merajai di tranding platform tersebut. Sampai akhir nya masih di posisi 5 besar karena banyaknya yang mengcover Aisyah .

Team management dan lebel dari Sabyan berinisiatif untuk mengurus perizinan kepada sang penciptanya yaitu Razif Bin Zainuddin (Razif Projector Band) , pembuat lirik Hasbi Haji Muh Ali (Mr. Bie) serta publishing  dari lagu Aisya ini.

Perpaduan aransemen yang di gawangi oleh jendral Sabyan yaitu Ayus , dengan karakter vocal Nissa dan tabuhan darbuka, Kamal membuat lagu Aisyah ini berbeda dengan beberapa lagu cover yang berjudul sama di Youtube.

Pendalaman makna dalam lagu aisyah ini berbeda dari sudut pandang Ayus. “Keistimewaan lagu ini yang menggambarkan istri dari sang nabi terakhir nabi Muhammad S.A.W. Membuat saya berfikir keras agar arransment nya istimewa dan special pula,” papar Ayus.

Pos terkait