Tetap Peduli Kala Bencana COVID-19

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA- Polres Bulukumba gelar donor darah peduli Covid-19 di wilayah Kabupaten Bulukumba, Jumat (10/4/2020). Donor darah yang berlangsung di RSU Sultan Daeng Radja BULUKUMBA tersebut bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah RSU A. Sultan Dg Radja Bulukumba.

Mereka yang terlibat langsung adalah personil Polres Bulukumba dan jajarannya. Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta mengatakan aksi peduli tersebut bagian dari tugas Polri ikut berpartisipasi dalam kegiatan penanggulangan COVID-19.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Awal Tahun, 64 Polisi Bulukumba Naik Pangkat

“Memang donor darah ini merupakan kerjasama antara Polres Bulukumba dengan Unit Transfusi Darah RSU A. Sultan Dg Radja Bulukumba,” katanya. Lebih jauh Kapolres menegaskan bahwa Polres Bulukumba akan terus menggelar kegiatan peduli Covid 19.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, kita bisa membantu Unit Transfusi Darah RSU A. Sultan Dg Radja Bulukumba dalam hal persediaan stok darah,” jelas Kapolres melalui Paurkes Ipda H. Roslan.

Sementara itu, perwakilan Unit Transfusi Darah RSU A. Sultan Dg Radja Bulukumba mengatakan pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan bantuan dari anggota Polres Bulukumba yang telah bersedia menyumbangkan darahnya.
“Dan tentu saja kegiatan ini (donor darah personel Polres Bulukumba) sangat membantu sekali bagi Unit Transfusi Darah RSU A. Sultan Daeng Radja Bulukumba terutama bagi pasien-pasien yang membutuhkan darah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *