KIM Rilis Lagu “Cute Little Savage”

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA – NSG Music Recordings, Empire dan Star Media Nusantara menghadirkan rilisan terbaru dari Kimberley Fransa Salim alias KIM!. Penyanyi muda yang pernah ikut The Voice Kids Indonesia itu menyapa penggemar musik dengan lagu teranyar yang berjudul Cute Little Savage.

Lagu yang menjadi rilisan kedua KIM! bersama Empire yang berbasis di Amerika Serikat ini masih merupakan karya produser musik Nutyas Surya Gumilang (NSG). Lagu ini menonjolkan karakter KIM! yang muda, unik dan bertalenta.

Cute Little Savage tampil dalam sajian musik Pop masa kini dengan arsiran musik Trap. Mengusung tema yang positif dan inspiratif, Cute Little Savage diharapkan dapat mengingatkan bahwa setiap orang adalah pemenang.

Lagu ini siap dinikmati melalui gerai musik digital terkemuka mulai 10 April 2020. KIM! awalnya dikenal karena keikutsertaannya dalam ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia. Beranjak remaja, KIM! Yang bernaung di bawah manajemen Star Media Nusantara bergabung dengan NSG Music Recordings.

Bersama NSG, KIM! semakin dikenal dengan kesuksesannya membawakan lagu-lagu milik Ariana Grande, Tones and I, Billie Eilish dan Shawn Mendes yang telah disaksikan hingga jutaan kali di situs YouTube.

Single perdana KIM! yang berjudul Shine mendapatkan sambutan hangat sehingga namanya semakin menarik perhatian penikmat musik Indonesia hingga bakatnya dilirik oleh salah satu perusahaan musik ternama di Amerika Serikat, Empire.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *