Ikatan Apoteker di Bulukumba Bantu Satgas Covid-19 Bontobahari

  • Whatsapp
IAI Bulukumba
IAI Bulukumba saat mendatangi posko penanganan covid-19 di Bontobahari, Sabtu (11/4/2020)

BULUKUMBA – Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) cabang Bulukumba menyerahkan bantuan makanan dan minuman ringan untuk satgas penanggulangan Covid-19 Bontobahari. Bantuan tersebut berupa beberapa dos mie instan, biskuit kaleng dan minuman botol lainnya, Sabtu (11/4/2020)

Bantuan ini diserahkan langsung oleh tim IAI cabang Bulukumba yang dikoordinir oleh H.Arwis dan diterima langsung oleh beberapa anggota tim satgas covid19 Bontobahari. Diantaranya Muh Saenuddin (kapus Bontobahari), Andi Sirajuddin (sekcam Bontobahari), Kasman (staf Kecamatan Bontobahari) dan beberapa anggota dari Koramil dan Polsek Bontobahari.

Bacaan Lainnya

Muh.Saenuddin (Kapus Bontobahari) merasa bersyukur dengan kepedulian teman teman IAI. “Bantuan ini sangatlah berarti buat teman satgas Covid-19 Bontobahari yang setiap hari siap siaga di sini menunggu informasi dari masyarakat dan sekaligus bergerak cepat menindaklanjuti ketika ada pengaduan yang masuk di meja satgas covid19,” ujarnya.

Salah seorang staf Kecamatan Bontobahari, Kasman menambahkan bahwa bantuan ini adalah bukti kepedulian semua pihak terhadap upaya pencegahan penyebaran virus covid19. “Hari ini kami dapat lagi bantuan makanan dan minuman ringan dari IAI,sebelumnya kami juga dapat bantuan air gelas 5 dos dari Golkar Peduli Covid-19,” tuturnya. (Aparman)

Pos terkait