Terima Kasih Garda Terdepan, Terima Kasih Buah Naganya

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Tak ada yang lebih berharga saat ini selain saling mendukung dalam melawan virus Corona. Selama virus ini masih mengintai, maka nyawa bersama menjadi taruhannya.

Bahu membahu, saling membatu dengan niat ikhlas. Masyarakat tetap di rumah, petugas yang di lapangan.

Bacaan Lainnya

Seiring waktu berjalan, kehidupan sosial ini pelan-pelan akan menyesuaikan. Semua berjalan sesuai petunjuk dan protokol kesehatan. Hingga harapan kita, Bulukumba, Sulsel, Indonesia dan Dunia benar-benar aman dari virus Corona.

BACA JUGA:   Antara Corona, Altruisme, dan Varietas Penyakit Sosial

Percayakan kepada petugas, pemerintah daerah. Kita tetap di rumah saja. Jika Anda keluar rumah tanpa kepentingan genting. Potensi penularan akan besar. Petugas akan sibuk, petugas akan bekerja keras, petugas akan mempertaruhkan nyawanya.

Mari mulai belajar berwisata di rumah. Minum kopi di rumah atau bercocok tanam di pekarangan. Jika pun ada rezki lebih, jangan lupa berbagi kepada sesama maupun petugas.

Karena sekecil apapun yang Kita bagikan bisa jadi sangat bernilai bagi yang lain. Seperti sumbangan buah naga dari saudara kita kepada petugas di Posko COVID-19.

“Kami dari posko COVID-19 mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada yang telah mengirimkan tambahan suplemen bagi Garda terdepan misi kemanusiaan di Posko COVID-19,” tulis status Yusuf di Facebook, seorang petugas di Posko COVID-19 Bulukumba.

BACA JUGA:   Antara Corona, Altruisme, dan Varietas Penyakit Sosial

Sebagai penutup tulisan ini Redaksi BeritaBulukumba.com juga mengucapkan Terima Kasih untuk Relawan, Petugas Medis yang telah berada di Garda Terdepan. Jaga Jarak, Tetap di Rumah.

Pos terkait