Uzbekistan dan Spanyol ke Perempat Final, Hasil Piala Dunia U-20

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

ISTANBUL,BB – Uzbekistan dan Spanyol menjadi tim pertama dan kedua yang memastikan tiket ke perempat final Piala Dunia U-20 yang digelar di Turki.

Uzbekistan membungkam Yunani dengan skor akhir 3-1 pada pertandingan di Stadion Kamil Ocak, Gaziantep, Turki Selasa malam 2 Juli 2013 waktu Istanbul.

Bacaan Lainnya

Tiga gol Uzbekistan dicetak oleh Makhstaliev pada menit 26, Sergeev di menit 61 lewat tendangan penalti dan Akhmanov yang juga sukses mengeksekusi penalti di menit 83.

BACA JUGA:   Hasil Pertandingan Perancis vs Uzbekistan 4-0, Piala Dunia U-20

Sementara sebuah gol balasan Yunani juga tercipta lewat tendangan penalti pada menit ke-33.

Pada laga lain, Spanyol menang dengan dramatis setelah mengejar ketertinggalan dari Meksiko. Spanyol tertinggal di menit kedua setelah gol dicetak González. Spanyol baru membalas kekalahan oleh gol Derik menit 74. Dan akhirnya Meksiko harus menyerah setelah Jese memastikan kemenangan Spanyol pada menit 90.

Hasil pertandingan ini membawa Uzbekistan dan Spanyol meraih tiket ke babak perempat final atau delapan besar World Cup U20 di Turki.

Di perempat final Piala Dunia U-20 Spanyol akan menantang pemenang Uruguay vs Nigeria, sedangakan Meksiko bertemu pemenang Perancis vs Turki.

Laporan: cr11/Rival/MJ

Pos terkait