Reskrim Polres Bulukumba hingga Bhabinkamtibmas Peduli COVID-19

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA – Polres Bulukumba terus ikut berpartisipasi dalam pencegahan koronavirus atau COVID-19. Seperti kepedulian Sat Reskrim dan Bhabinkamtibmas Desa Ara.

Satuan Reskrim memberikan langsung bantuan kepada masyarakat kurang mampu, Kamis (16/4/2020).Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bery Juana Putra bersama personilnya membagikan sembako dan masker kepada tukang becak, di Jalan M Noor, Taman Kota Kabupaten Bulukumba.

Bacaan Lainnya

Bery Putra tak lupa mengimbau masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat. Termasuk rajin mencuci tangan dan jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak.

BACA JUGA:   Pak Dokter Puji Toko dan Warung Peduli COVID-19 di Bulukumba

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk perhatian Polri khususnya Polres Bulukumba untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini ekonominya semakin sulit dikarenakan Covid-19,” ungkap AKP Bery.

Reskrim Bulukumba hingga Bhabinkamtibmas Peduli COVID-19.

Sementara Bhabinkamtibmas Desa Ara Kecamatan Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba, Aipda Sirajuddin melakukan aksi peduli. Menggandeng perangkat Desa Ara turut membagikan masker kepada warga yang sedang belanja di Pasar Desa Ara, Kamis (16/04/2020).

Aipda Sirajuddin mengatakan sinergitas Polri bersama perangkat Desa ini untuk memberikan himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona. Demikian pula demi meredam kepanikan masyarakat khususnya di Desa Ara.

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat agar rajin mencuci tangan dengan sabun hingga bersih. Apabila keluar rumah agar menggunakan masker”pungkas Aipda Sirajuddin.

Pos terkait

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.