Dai Muda Bulukumba Sosialisasi Pencegahan Coronavirus

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA – Sejak pandemi Covid-19 mewabah di Indonesia termasuk di Kabupaten Bulukumba, sejak itu pula sosialisasi pencegahan aktif dilakukan pemerintah, serta aparat dari TNI – Polri dan Satpol PP.

Termasuk pada hari ini, Selasa (21/4/2020) ada sosialisasi yang berlangsung di beberapa titik keramaian di Kota Bulukumba.

Dan yang menarik dan berbeda dari gelaran sosialisasi tersebut, bukan oleh pemerintah atau aparat tapi oleh para Dai Muda yang tergabung di Majelis Dai Muda Bulukumba.

“Hari ini sampai jelang ramadhan, kami dari pengurus dan Kader Dai Muda Bulukumba turun ke lapangan untuk membantu pemerintah dan aparat untuk memberi sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait upaya pencegahan wabah Covid-19 ini, karna tanggung jawab pencegahan ini bukan hanya di pundak pemerintah dan aparat tapi semua elemen masyarakat”. Tutur Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda usai.

BACA JUGA:   Dai Muda Bulukumba Ajak Warga Tidak Pulkam

Arman Maulana, dari pengurus Dai Muda Bulukumba menyampaikan bahwa ada tiga model yang ditempuh dalam sosialisasi ini yakni melalui media radio dan online, serta sosialisasi langsung dibeberapa titik keramaian dalam kota Bulukumba seperti di Pasar Cekkeng dan Pasar Sentral, dan InsyaAllah besok, Rabu (22/4/2020), kami lanjutkan sosialisasi pada Pasar-pasar Tradisional di Desa-desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *