Hujan Deras Disertai Kilat-Petir Melanda Bulukumba

  • Whatsapp

BULUKUMBA – Hujan deras sejak Kamis pagi 7 Mei 2020 mengguyur Bulukumba, Sulsel. Hujan juga disertai kilat dan sahutan petir.

Hal tersebut membuat sebagian warga waspada. Terutama daerah rawan banjir kala hujan tak henti.

Bacaan Lainnya

“Takut sih (petir) tapi kalau hujannya deras dan lama takutnya banjir,” kata Muksin, Warga Jalan Jambu Bulukumba. Sementara itu, prakiraan cuaca BMKG akan terjadi hujan ringan di Bulukumba pada pagi, siang dan sore.

Selanjutnya diprediksi hujan lagi pada Jumat dini hari (8/5). Berikut Prakiraan Cuaca Wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya hari ini tanggal 07 Mei 2020

– Pagi Hari: Berawan. Berpotensi Hujan Ringan di wilayah Palopo, Belopa, Sidenreng, Sengkang, Selayar, sebagian Bantaeng, dan Bulukumba.

– Siang/Sore Hari: Hujan Ringan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan. Kecuali Hujan Sedang di wilayah Watampone, Barru, Pangkajene.

– Malam Hari: Berawan. Berpotensi Hujan Ringan di wilayah Rantepao, Makale, Enrekang, Malili, Pinrang, Palopo dan Hujan Sedang di wilayah Masamba.

– Dini Hari: Berawan. Berpotensi Hujan Ringan di wilayah Watampone, Sinjai, Bulukumba, dan Selayar.

– Suhu Udara: 20 – 33°C.
– Kelembapan Udara: 65 – 95 %.
– Angin: Timur Laut – Tenggara / 10 – 30 km/jam.
– Peringatan Dini: Moderate Sea (Gel. 1.25-2.5 m) terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Sabalana, Teluk Bone bagian selatan, Perairan Kep. Selayar, Perairan P. Bonerate – Kalaotoa, dan Laut Flores.

Pos terkait