Kakek “Sugiono” Akhirnya Ditangkap di Bulukumba

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA – Seorang kakek (HM) usia 72 tahun tega melakukan tindakan asusila terhadap anak di bawah umur di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Korbannya adalah bocah yang tak lain tetangganya sendiri.

Kejadiannya di Desa Balong, Kecamatan Ujungloe, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. HM dilaporkan oleh orang tua korban ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Bulukumba.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juana Putra, mengatakan laporan ini merupakan kasus pelimpahan Polsek Ujungloe. Korban berinisial PU (13). “Pelaku sudah kita amankan setelah dilaporkan oleh orang tua korban. Telah ditangani Unit PPA Reskrim Polres Bulukumba,” ujar AKP Berry Juana Putra, Jumat (8/5/2020).

Pelaku yang merupakan warga Desa Balong melakukan aksinya sebuah rumah kosong yang tak jauh dari kediamannya. Pelaku memperdaya korban dengan rayuan untuk mengikuti kemauan pelaku.

Setelah pemeriksaan berlangsung, HM mengakui perbuatannya. “Saat ini kami masih dalami kasus ini. Tetapi modus yang digunakan pelaku menyasar bocah di sekitar rumahnya,” tutupnya.