Diam-diam, Andi Sudirman Sulaiman Bantu Warga Kurang Mampu di Bulukumba

oleh

BULUKUMBA – Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman secara diam-diam membantu warga kurang mampu. Beberapa perwakilan Andi Sudirman turun memberikan bantuan kepada warga yang benar berdampak COVID-19 atau Corona.

Seperti yang dilakukan perwakilan Andi Sudirman di Kabupaten Bulukumba. Mereka menyasar warga yang benar butuh perhatian saat Corona melanda.

Menurut Abdul Rahmat, salah seorang perwakilan di Bulukumba, tim jaring pengaman sosial dibentuk sendiri oleh Wagub. ‘Iya kami mewakili tim Andalan (Julukan Wagub) menyalurkan bantuan untuk meringankan beban warga di tengah pandemik Covid 19,” katanya.

Target utama kata Dia, menyisir kampung-kampung mencari warga yang sangat berdampak. “Walau jumlahnya terbatas, tapi Insya Allah bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban saudara-saudara kita warga kurang mampu. Mereka yang menjadi segmen paling merasakan dampak COVID-19 khususnya di Bulan Suci Ramadhan ini,” pungkas Abdul Rahmat, yang juga penanggung jawab aksi Andalan Peduli di Kabupaten Bulukumba.

Iklan