Sosialisasi Program Kesehatan Gratis, Pak Dokter Didukung Tokoh Melewang

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA – Dukungan kepada dr Isradi Febriyanto Syafruddin terus mengalir. Kali ini datang dari tokoh masyarakat Desa Benteng Malewang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Haji Abbas.

Pensiunan ASN ini terpikat dengan semangat juang pria yang akrab dengan jargon Pak Dokter itu. Pak Dokter disebutnya memiliki tekad untuk memajukan daerah berjuluk Butta Panrita Lopi.

Bacaan Lainnya

“Adinda ini masih muda. Tapi punya semangat dalam menggapai cita-cita mulia untuk Bulukumba,” kata H Abbas, Rabu 3 Juni 2020. Dia pun mengapresiasi sikap Pak Dokter yang terpanggil untuk ikut bertarung di Pilkada Bulukumba 2020.

BACA JUGA:   Ini 40 gugatan Pilkada serentak yang ditolak Mahkamah Konstitusi

Bukan tanpa alasan, Haji Abbas memuji program dan visi misi Pak Dokter yang peka pada kondisi pandemik COVID-19. Program kesehatan gratis dan keagamaan katanya menjadi solusi yang patut mendapat support.

“Saya bersama keluarga dan kerabat sangat mendukung program Pak Dokter. Jika kesehatan gratis terwujud Insya Allah beban masyarakat akan berkurang,” bebernya. Belum lagi kata H Abbas, di masa pandemi yang butuh sosok yang benar-benar paham masalah.

Kordinator Tim Pak Dokter Sabri Bahri yang hadir dalam silaturahim membenarkan dukungan dari Haji Abbas. Menurutnya Haji Abbas bahkan siap menyampaikan niat baik Pak Dokter kepada keluarga dan kerabatnya.

“Alahamdulillah H Abbas bersama kita. Beliau menyampaikan sikap akan membantu hingga di luar desa Benteng Malewang,” singkat Sabri Bahri. (Rls)

Pos terkait

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.