Jadi Andalan Gerindra Sulsel, Ini Nilai Plus Pak Dokter di Bulukumba

  • Whatsapp

BULUKUMBA – Tak kenal maka tak sayang. Pepatah lama ini menggambarkan dr Isradi F Syafruddin atau Pak Dokter, figur muda yang menyatakan siap bertarung di kancah Pilkada Bulukumba 2020.

Kader Partai Gerindra ini banyak dibicarakan lantaran disebut calon pemimpin potensial di Kabupaten Bulukumba. Hal itu juga berdasar hasil survei dan pemetaan bacalon Gerindra Sulsel.

Bacaan Lainnya

Menurut Kordinator Tim Pak Dokter, Sabri Bahri, program dan visi yang diusung menyentuh dan menyeluruh bagi warga.

Seperti kata Dia Jargon Bulukumba Sehat dan Sejahtera. Adalah program yang lahir dari panggilan hati.

”Tagline yang saat ini banyak mendapat sambutan hangat. Sudah banyak masyarakat memuji dan ingin mendukung,” ungkapnya. Bulukumba Sehat misalnya, kata Sabri, bukan sekadar kesehatan gratis tapi bagaimana gagasan utamanya sehat secara umum, bagi warga, pengambil kebijakan hingga sosial ekonomi.

“Artinya sehat secara umum, nantinya akan berdampak pada kesejahteraan, ketentraman,” beber Sabri. Selain itu, Pak Dokter juga hadir di tengah situasi pandemik yang belum diketahui akhirnya.

“Jika Pak Dokter diberi amanah sebagai pengambil kebijakan tentu memiliki nilai plus. Apalagi jika memanfaatkan ilmu dan jaringan untuk mengatasi kesehatan dan kesejahteraan,” paparnya.

Dia pun menekankan bahwa visi utama Pak Dokter untuk masyarakat. Sehingga terpanggil untuk kembali ke kampung halaman.

“Saya yakin Pak Dokter bisa membawa angin segar untuk Bulukumba. Anak Muda dengan kepribadian yang santun dan peduli. Insya Allah kita akan bergandengan tangan, sama-samaki bangun daerahta,” tutupnya.

Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin, sebelumnya menyebut nama dr Isradi dan Andi Utta sebagai kader yang kuat diusung di Bulukumba. Apalagi kalau keduanya berpasangan.

“Kami sudah melakukan fit dan survey di lapangan , beliau berdua ini (Andi Utta dan dr Isradi) sangat potensial apalagi jika mereka berpasangan, kemungkinan menang sangat besar. Juga di Luwu timur, ada Marjono yang juga kami lihat cukup kuat jika beliau mendapatkan pasangan 01 , dan beliau sebagai 02 . Mereka kami dorong terus untuk gencar dalam melakukan sosialisasi agar popularitas dan elektabilitas serta kepercayaan rakyat terus meningkat, “bebernya dilansir fajar.co.id.

Pos terkait