Demi Program Pak Dokter, Pemuda Manyampa Ini All-out di Ujungloe

  • Whatsapp

BULUKUMBA – Kehadiran bakal calon bupati dan wakil bupati Bulukumba, dr Isradi F Syafruddin atau Pak Dokter telah mencuri perhatian. Tak terkecuali kaum pemuda, seperti Asdar Hariyanto, warga Manyampa, Kecamatan Ujungloe.

Attock, sapaan Asdar, mengaku mendukung visi misi Pak Dokter dalam isu kesehatan dan kesejahteraan. “Program Pak Dokter sangat menyentuh dan realstis di masa pandemik atau pasca pandemik (corona/Covid-19),” kata Attock, saat ditemui Sabtu 27 Juni 2020.

Bacaan Lainnya

Program kesehatan gratis menurutnya sangat dibutuhkan baik saat kondisi pandemik atau pun tidak. Selain itu, kata Dia, Pak Dokter merupakan sosok figur muda yang datang dari kalangan praktisi.

Dia pun mengaku ingin berjuang bersama Pak Dokter untuk mewujudkan Bulukumba Sehat dan Sejahtera. “Baru kali ini ada sosok dokter muda yang berani untuk mengambil peranan untuk mewujudkan Bulukumba sehat dan sejahtera,” katanya.

Ketua Tim Pak Dokter, Sabri Bahri, mengapresiasi banyaknya dukungan yang datang dari lintas generasi. “Sebelumya emak-emak, kini satu persatu tokoh dan anak muda yang memberikan dukungan. Semoga harapan kita bisa diwujudkan Insya Allah,” singkat Sabri Bahri di sela kesibukan mendampingi Pak Dokter.

Seperti diberitakan, putra Sekda Jeneponto dan suami legislator Sulsel Vonny Ameliani itu menyatakan siap bertarung di Pilkada Bulukumba 2020. Pak Dokter mengusung visi misi kesehatan dan kesejahteraan yang menyeluruh dan adil di Bulukumba.

Diantara program utama seperti kesehatan gratis dan perda keagamaan. Selanjutnya bedah rumah, dan pelatihan kewirausahaan.

Pos terkait