Bersama Relawan, Keluarga Besar Pak Dokter Solid Bergerak di 10 Kecamatan

  • Whatsapp

BULUKUMBA – Keluarga besar bakal calon bupati atau wakil bupati dr Isradi F Syafruddin semakin solid bergerak di sepuluh kecamatan di Bulukumba. Mereka telah membentuk posko untuk memenangkan figur muda tersebut pada Pilkada 2020.

Hal itu ditegaskan Supriadi, salah seorang keluarga dekat Pak Dokter, Senin 29 Juni 2020. Dia mewakili keluarga besar Pak Dokter menyatakan secara penuh dan bersungguh- sungguh untuk memenangkan putra Syafruddin Nurdin tersebut. “Kami mabbulosibatang mengukung pak dokter,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Pria yang akrab disapa Tyson itu membantah keras tudingan bahwa keluarga besar Pak Dokter tak solid. “Tidak benar kalau keluarga tidak solid mendukung Pak Dokter,” tekannya lagi

Fakta sebenarnya kata Dia, keluarga besar Pak Dokter sudah tersebar di 10 kecamatan. Mereka secara masif menggalang dukungan untuk Pak Dokter.

Baik secara terang-terangan maupun dari hati ke hati. “Ini sudah bagian strategi. Kenapa nama Pak Dokter tiba-tiba diperhitungkan karena pergerakan relawan dan keluarga besar,” beber Tyson.

Ketua Tim Pak Dokter Sabri Bahri, membenarkan strategi Pak Dokter yang mengedepankan komunikasi politik dan sosialisasi program hingga pelosok. “Memang tim saat ini, baik relawan maupun keluarga lebih fokus pada sosialisasi program ke masyarakat,” singkat Sabri Bahri.

Pos terkait