Galang Dana untuk Masamba, HIMA Salassae Turun ke Jalan

  • Whatsapp

BULUKUMBA – Duka Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, menjadi duka bersama. Bentuk kepedulian pun ditunjukkan dengan penggalangan dan. Satu di antaranya oleh Himpunan Mahasiswa Salassae.

Senin (20/7/2020) mereka turun ke jalan melakukan penggalangan dana untuk para korban musibah banjir bandang di Masamba. Mereka melakukan penggalangan dana di SPBU Tanete.

Bacaan Lainnya

Lewa Frendi Anir sebagai koordinator kegiatan mengatakan bahwa gerakan turun ke jalan untuk penggalangan dana bagi korban bencana alam, merupakan bentuk peduli untuk saudara kita yang terkena musibah.

“Ini gerakan kemanusiaan. Kami menginisiasi turun ke jalan Karena rasa keprihatinan yang mendalam terhadap para korban yang juga keluarga se tanah air bagi kami. Apalagi, setelah melihat dari tayangan-tayangan di media sosial maupun televisi, dimana banyak sekali korban yang berjatuhan, kami tergerak untuk berbuat lebih bagi mereka, InsyaAllah dan dari HIMA-Salassae selanjutnya akan kami berikan ke Salassae peduli lalu di salurkan langsung ke korban” ungkap Lewa.

Nita Ulva Ningsih

Pos terkait