Guru Besar Unhas asal Bulukumba, Prof Sudirman Tutup Usia

  • Whatsapp

BULUKUMBA – Kabar duka datang dari Kampus Merah Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar. Guru Besar Fakultas Kelautan dan Perikanan Unhas Prof Sudirman, meninggal dunia, Kamis malam sekira pukul 22.00 WITA.

Kabar berpulangnya mantan Dekan Fakultas Kelautan dan Perikanan, Universitas Hasanuddin (Unhas) ini banyak disampaikan pejabat dan warga di Bulukumba. Almarhum dikenal sebagai sosok yang sabar dan cerdas.

Bacaan Lainnya

Dia adalah salah satu putra terbaik Bulukumba yang aktif mengajar di kampus Unhas. “INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROOJIUUN, Telah berpulang Ke Rahmatullah Prof. Dr. Ir. Sudirman, M.Pi. di ICU Wahidin Sudiro Husodo Makasar pd Hari Kamis 13 Agustus 2020 Pukul 22.40 Wita, beliau adalah salah satu Alumni Terbaik SMA 198 Bulukumba di masanya,” tulus Nurdin Radja di akun Facebooknya.

Prof Sudirman lahir Desa Manyampa, Kecamatan Ujungloe, Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan 12 Desember 1964. Saat ini almarhum didaulat sebagai Ketua Dewan Pakar Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba (DPP KKB).

Profil dan Biodata:
Nama: Prof.Dr. Ir. Sudirman, MP.
NIP: 131860849
Tempat Tgl Lahir: MANYAMPA, BULUKUMBA/ 12-12-1964
Bidang Keilmuan: Metod.Penangkapan Ikan

Pos terkait