Tanda Kemenangan, Kampanye HB di Kabupaten Bulukumba Terus Membludak

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA – Tanda-tanda kemenangan terus menghampiri pasangan calon bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf. Kampanye dialogis paslon bertagline Harapan Baru Dikerja Bukan Dicerita itu membludak di sejumlah titik di Kecamatan Ujung Bulu, ibukota Kabupaten Bulukumba, Selasa 11 November 2020.

Seperti yang terlihat di kelurahan Terang-terang dan Jalan Menara yang sesak oleh warga. Kursi yang tersedia sesuai protokol kesehatan penuh sehingga sebagian warga harus berdiri di luar tenda demi mendengarkan langsung paparan cabup Andi Utta.

“Kami ingin perubahan pada kehiduan ekonomi. Paslon nomor 4 paling bisa dan ikhlas membantu kami,” kata Ibu Nanna, warga Terang-terang yang ikut bergabung di kampanye tersebut.

Menurutnya, Andi Utta punya tujuan yang baik dan tidak banyak cerita. “Dikerja Buka Dicerita, tidak banyak bicara tapi memang mampu melakukan. Betul dia datang mewakafkan dirinya karena tidak cari uang lagi,” tegasnya.

BACA JUGA:   Tak Ada Pembangunan Nampak, Tim ST15 Beralih Dukungan ke Hamzah Pangki

Tak cuma kaum ibu, milenial turut mendukung paslon Harapan Baru. Seperti yang dikatakan pemilik salon Ikbal, Muh Ikbal, saat ditemui di kegiatan kampanye.

Menurut Ikbal, jiwa sosial Andi Utta dan Edy Manaf menjadi pertimbangan utamanya mendukung Harapan Baru. Selain itu, paslon nomor 4 memproritaskan kesejahteraan masyarakat secara umum dan merata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *