Jelang Pilkada Aipda Suleman Giat Sambang di Kajang

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA – Guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Bintobahari Polres Bulukumba Aipda Suleman lakukan sambang ke warga binaannya di Kelurahan Tanah Beru, Kamis (12/11/2020).

Aipda Sulaeman melakukan sambang di rumah Bapak Nompo di lingkungan Tanah Harapan Kelurahan Tanah Beru.

Sitkamtibmas (Situasi Kamtibmas) yang kondusif di tingkat Kelurahan terwujud berkat terjalinnya komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri khususnya Bhabinkamtibmas.

Sehingga tugas di lapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

Di setiap kesempatan pada saat melakukan sambang Aipda Suleman menghimbau warga binaannya agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan terutama 3 M.

BACA JUGA:   Perkosa Anak Tirinya Selama 2 Tahun, Pria Ini Diringkus Polres Bulukumba

Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

Kegiatan tersebut merupakan sesuatu rutinitas yang sudah sering dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas baik itu sambang warga maupun kegiatan lainnya. “Setiap kegiatan Bhabinkamtibmas, akan selalu lakukan himbauan demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” katanya.

Selain memberikan Himbauan penerapan Protokol Kesehatan, jelang Pilkada Bupati Bulukumba Aipda Suleman juga menghimbau warga binaannya agar tetap menjaga kerukunan antar warga dan jangan mudah terpengaruh berita hoax.

Editor: Amirullah
  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *