[Pop Academy Indosiar] Second Chance Selamatkan Marcell Manado

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Jakarta – Babak Top 20 Pop Academy mulai bergulir malam tadi (11/11). Jessica (Jakarta), Ivon (Ende), Waode (Baubau), serta Marcell (Manado) menjadi grup pertama yang tampil di babak Top 20 Pop Academy.

Kompetisi kian sengit dan menuntut academia untuk dapat tampil lebih baik lagi demi berebut posisi menuju babak selanjutnya. Seperti upaya Waode (Baubau) menyanyikan lagu yang sangat populer dinyanyikan oleh Ruth Sahanaya “Kaulah Segalanya” dengan aransemen musik yang berbeda dan dalam dua bahasa.

Seluruh Dewan Juri tidak ragu-ragu untuk memberikan standing ovation atas penampilan Waode (Baubau).

“Peserta pembuka yang luar biasa. Sangat bagus sekali penampilan kami malam ini. Ekspresi kamu sangat bagus dan aura bintang kamu sudah keluar. Kamu paham sekali lagu ini akan kamu nyanyikan seperti apa sehingga sangat berbeda dengan lagu dan penyanyi aslinya. Semoga kamu dapat terus konsisten dan bahkan lebih baik lagi dengan penampilan kamu malam ini”, puji Soimah.

Giliran Ivon (Ende) berjuang lewat lagu “Bukti” dengan lirik lagu yang penuh makna. Ivon (Ende) mempersembahkan lagu ini untuk sang mama.

“Lagu ini indah sekali dan menjadi lagu yang tepat untuk kamu persembahkan untuk mama. Hanya saja tadi ada pesan yang belum tersampaikan dengan baik ke hati aku. Bernyanyi itu bukan sekedar bagus saja tetapi sampai atau tidak pesan dari lagu tersebut ke penonton. Kamu harus menggali lebih banyak lagi isi dari lagu tersebut dan bisa membangun mental kamu lebih kuat lagi”, ujar Andien.

Editor: Amirullah
  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *