Berdayakan Milenial dan IRT, Andi Utta – Edy Manaf Prioritaskan Ekonomi Kreatif

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA – Pasangan calon bupati Bulukumba Andi Utta- Andi Edy Manaf berkomitmen ingin meningkatkan ekonomi di Kabupaten Bulukumba.

Ibu rumah tangga (IRT) dan kaum milenial tak luput jadi perhatian utama. Paslon bernomor 4 tersebut akan getol melakukan pembinaan UMKM dan ekonomi kreatif.

Cabup Andi Utta siap menghadirkan mentor profesional demi peningkatan kualitas produksi UMKM dan kegiatan ekononi kreatif. “Para ibu ibu dan anak muda kita akan bina dan bimbing oleh ahlinya. Sehingga kualitas produk yang dihasilkan berdaya saing,” katanya.

Calon wakil bupati Andi Edy Manaf menambahkan komitmen Harapan Baru hadir memberikan solusi bagi masyarakat khususnya calon pengusaha muda dan pegiat UMKM.

BACA JUGA:   Harga Mati 01 Untuk TSY, Simulasi Paket Askar-Tomy Ditolak Warga

“HB akan hadir sebagai sahabat kita semua. Akan memberikan solusi bahkan siap membantu memasarkan produk Bulukumba sampai ke kanca internasional,” katanya Sabtu (14/11/2020).

Edy Manaf mencontohkan potensi pemanfaatan kelapa di Kabupaten Bulukumba dengan membuat gula merah.

“Usaha-usaha seperti inilah yang harus dikembangkan dan perlu mendapat porsi pembinaan dan pengembangan lebih intensif agar lebih eksis ke depan,” katanya saat melakukan kunjungan ke tempat industri rumahan pembuat gula merah di Desa Kajang.

Dia juga akan membantu dalam pengemasan dan pemasaran di toko moderen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *