Andi Utta – Edy Manaf Banjir Dukungan Kelompok Mahasiswa dan Milenial

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MAKASSAR – Bukan cerita lagi, dukungan kelompok mahasiswa dan milenial terus mengalir ke paslon Andi Muchtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf jelang hari pencoblosan Pilkada Bulukumba, Rabu 9 Desember 2020.

Tak hanya milenial, para mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di Makassar tak ingin ketinggalan ikut dalam gerakan perubahan yang dicanangkan paslon bertagline “Harapan Baru Dikerja Bukan Dicerita itu”.

Baru-baru ini, mahasiswa yang tergabung dalam Kerukunan Pelajar dan Mahasiswa (KPM) Desa Tritiro, Kecamatan Bontotiro, menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon bupati pembawa perubahan tersebut.

Kelompok ini datang dari berbagai kampus perguruan tinggi di Makassar.

“Alhamdulillah adik-adik kita menyatakan sikap mendukung pasanganAndi Muchtar Ali Yusuf & Andi Edy Manaf. Deklarasinya di Posko Pemenangan Harapan Baru untuk Semua di Makassar, Jl. A.P. Pettarani tadi malam (Senin malam, 16 November 2020).” kata Syahruni Haris, Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Di Gerindra, Putra Sekda Jeneponto Akan Gagas Bulukumba Dengan Konsep Ini

Mewakili paslon Nomor 4, Syahruni Haris menyambut baik dukungan kaum intelek muda. “Ini bukti bahwa Andi Utta – Edy Manaf punya kelebihan. Sehingga para mahasiswa ramai-ramai memberikan support,” paparnya kepada awak media.

Syahruni pada kegiatan itu juga memaparkan keunggulan program HB yang semuanya dengan semangat kemandirian menuju kesejahteraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *