Bang Philip: Dimana-mana HB, Kemenangan Bersama Telah Tiba

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA,- Tokoh masyarakat di Kecamatan Kindang, Andi Patawari Philip mengajak warga Kindang mendukung pasangan calon (Paslon) Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf di Pilkada Bulukumba 9 Desember 2020 mendatang.

Mantan legislator PAN Bulukumba tiga periode itu menyebut, Andi Utta sapaan akrab Muchtar Ali Yusuf punya niat tulus untuk memajukan kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi ke depan.

“Sangat langka ada calon bupati seperti Pak Andi Utta mau maju bertarung di Pilkada. Dia tulus ingin mengabdi,” kata politisi yang dikenal loyal di Bulukumba, khususnya di kecamatan Kindang, Kamis (19/11/2020).

Philip sapaan akrabnya mengatakan, jelang pencoblosan, antusiasme masyarakat untuk mendukung paslon yang memiliki tagline Harapan Baru Dikerja Bukan Dicerita tersebut, sudah tak terbendung. Baik di sosial media maupun di pelosok.

BACA JUGA:   Hanya Ada di Bulukumba, Masalah Banjir Dikerja Bersama Diiringi Musik

“Saya melihat setiap hari masyarakat antusias mendukung HB. Di mana-mana kita sudah menang, mereka ingin perubahan,” kata salah satu aktivis 98 itu.

“Sekarang HB sudah unggul di beberapa lembaga survei. Dan survei ini bukan kaleng-kaleng. Kita tak ingin mendahului yang di Atas, Insya Allah HB akan dilantik,” tambah Philip.

Ia menambahkan, masyarakat sudah cerdas menentukan pilihan. “Masyarakat tidak bisa lagi diceritai. Karena Pak Andi Utta maju bukan untuk cari uang. Dia maju karena ingin melihat Bulukumba maju dan sejahtera,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *