Demi Ketertiban, Tim HB Tak Kerahkan Massa ke Lokasi Debat Kedua di Makassar

  • Whatsapp

BULUKUMBA – Tim pemenangan pasangan calon bupati Andi Muchtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf mengajak pendukung dan simpatisan tak mengerahkan massa ke lokasi debat kedua Pilkada Bulukumba.

Lokasi debat kedua masih digelar di Kota Makassar, namun dengan tempat berbeda. Debat akan dihelat di Aula Four Points by Sheraton Hotel malam ini, Senin (23/10/2020).

“Kami dari Tim Harapan Baru telah mengimbau kepada simpatisan agar tidak mengerahkan massa ke lokasi debat. Banyak pertimbangan seperti ketertiban, intinya untuk menghindari hal tidak diinginkan,” ujar H Patudangi Azis, Ketua Tim Harapan Baru, Senin 23 November 2020.

H Patudangi mengapresiasi inisiatif tim dan relawan yang akan menggelar nonton bareng debat secara terbatas di sejumlah titik. Seperti di beberapa base camp milenial dan posko pemenangan, tak terkecuali di posko induk.

BACA JUGA:   Rasa memiliki aset daerah berlebihan di Jeneponto

“Kita juga apresiasi inisiatif pendukung yang akan menggelar nobar debat kedua. Mari kita doakan semoga paslon nomor 4 tampil prima dan kembali menguasai panggung,” katanya.

Pada debat kedua ini, KPU menggandeng sejumlah stasiun tv untuk menyiarkan langsung kegiatan debat secara langsung pada pukul 19.30 Wita.

Informasi terbaru, debat dapat disaksikan lewat siaran stasiun iNews Tv dan Citra Tv Bulukumba. Live streaming juga dapat ditonton via Youtube dan Facebook iNews TV.

Pos terkait