Tak Terbendung, Puluhan Tim Relawan Bergabung ke HB Setiap Hari

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA – Dukungan ke pasangan calon Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf tak terbendung jelang hari pencoblosan.

Dalam sehari, puluhan tim relawan bergabung ke paslon yang bertagline Harapan Baru Dikerja Bukan Dicerita itu.

Diantara tim yang bergabung ke HB adalah relawan Pengusaha Muda Bulukumba. Relawan Pengusaha Muda Bulukumba resmi menyatakan sikap di Grand 99 Cafe Bulukumba, Sabtu 28 November 2020.

“Kami ada kesamaan visi dengan paslon nomor 4 yang berlatar belakang pengusaha,” kata Fatehullah MK, kordinator relawan Pengusaha Muda Bulukumba kepada awak media, Sabtu siang.

Relawan Pengusaha Muda yakin ke depan pemerintahan mampu mewujudkan pembangunan ekonomi, khususnya dalam mendorong dan memberdayakan pelaku UMKM dan pelaku industri kreatif.

BACA JUGA:   Kecuali Lapda, Andi Utta Izinkan Semua Masjid dan Lapangan untuk Idul Fitri

“Dari semua paslon, hanya Andi Utta – Edy Manaf yang bisa melakukan hal itu,” ujar pria yang juga menjabat Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bulukumba tersebut.

Deklarasi tersebut diikuti puluhan pengusaha muda dan pelaku UMKM dari 10 kecamatan.

“Kami yakin paslon nomor 4 bisa mewujudkan program dan membina pengusaha muda yang mandiri di Kabupaten Bulukumba. Apalagi saat ini paslon nomor 4 diunggulkan oleh berbagai lembaga survei,” tambah pria yang akrab disapa Bang Idul tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *