Tak Terbendung, Puluhan Tim Relawan Bergabung ke HB Setiap Hari

  • Whatsapp

BULUKUMBA – Dukungan ke pasangan calon Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf tak terbendung jelang hari pencoblosan.

Dalam sehari, puluhan tim relawan bergabung ke paslon yang bertagline Harapan Baru Dikerja Bukan Dicerita itu.

Diantara tim yang bergabung ke HB adalah relawan Pengusaha Muda Bulukumba. Relawan Pengusaha Muda Bulukumba resmi menyatakan sikap di Grand 99 Cafe Bulukumba, Sabtu 28 November 2020.

“Kami ada kesamaan visi dengan paslon nomor 4 yang berlatar belakang pengusaha,” kata Fatehullah MK, kordinator relawan Pengusaha Muda Bulukumba kepada awak media, Sabtu siang.

Relawan Pengusaha Muda yakin ke depan pemerintahan mampu mewujudkan pembangunan ekonomi, khususnya dalam mendorong dan memberdayakan pelaku UMKM dan pelaku industri kreatif.

BACA JUGA:   Demi Ketertiban, Tim HB Tak Kerahkan Massa ke Lokasi Debat Kedua di Makassar

“Dari semua paslon, hanya Andi Utta – Edy Manaf yang bisa melakukan hal itu,” ujar pria yang juga menjabat Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bulukumba tersebut.

Deklarasi tersebut diikuti puluhan pengusaha muda dan pelaku UMKM dari 10 kecamatan.

“Kami yakin paslon nomor 4 bisa mewujudkan program dan membina pengusaha muda yang mandiri di Kabupaten Bulukumba. Apalagi saat ini paslon nomor 4 diunggulkan oleh berbagai lembaga survei,” tambah pria yang akrab disapa Bang Idul tersebut.

Para pelaku usaha menaruh harapan kepada paslon nomor 4. “Kami berharap paslon nomor 4 diberi amanah masyarakat. Kami yakini Andi Utta – Edy Manaf dapat fokus menyentuh sektor rill, pemberdayaan UMKM dan ekonomi kreatif,” tambah Salam, salah seorang pelaku UMKM yang hadir di deklarasi.

BACA JUGA:   Live Streaming Sidang Putusan Sengketa Pilkada Bulukumba di Bawaslu

Juru Bicara HB, Irwanto yang hadir di deklarasi mengapreasi mengalirnya dukung relawan jelang hari H. Pria yang akrab disapa Iwan Gallarang ini tak membantah ada puluhan tim relawan yang bergabung setiap hari.

“Alhamdulillah, hari ini ada puluhan tim relawan yang bergabung diantaranya Milenial di beberapa kecamatan dan kelompok pengusaha. Ini menjadi amunisi baru menuju kemenangan,” singkat mantan Ketua HMI Bulukumba tersebut.

Pos terkait