Excavator Dicibir TSY, Andi Utta: Untuk Kebaikan Lanjut Kerjakan, Bukan Dicerita

  • Whatsapp

BULUKUMBA – Calon Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf tak ingin banyak menanggapi cibiran atas bantuan pengerjaan oleh excavator yang diturunkan selama ini.

Menurut Andi Utta, dirinya tak akan berhenti membantu warga yang sangat membutuhkan.

“Untuk kebaikan lanjutkan, tak ingin berhenti berbuat. Dikerja bukan hanya dicerita,” singkatnya Jumat 4 Desember 2020 menanggapi viralnya video yang beredar.

Tim Pemenangan Harapan Baru meminta Bawaslu turun tangan menyelidiki isi video viral yang diduga berisi kampanye hitam.

“Itu ranah Bawaslu untuk menyelidiki unsur pelanggarannya, saya dengar ada yang menjelekkan paslon lain,” kata H Patudangi Azis, Ketua Tim Pemenangan HB.

Ketua Gerindra yang juga penasihat Tim Pemenangan HB turut angkat bicara terkait video viral tersebut. Menurutnya tak etis seorang pemimpin mengampanyekan paslon lain, hingga menyerang fisik.

BACA JUGA:   Giliran Bawaslu Pusat Tolak Gugatan Askar-Pipink

Soal bantuan exavator, itu hanya masalah kepedulian. Andi Utta katanya tak diragukan dalam ketulusan membantu.

“Kalau ada yang bilang baru turun membantu, mereka belum tahu beliau. Di perusahaannya saja ada namanya Amaly Care yang aktif membantu yang berdampak bencana atau membutuhkan,” ungkap Syahruni Haris.

Amaly Care telah terjun langsung di lokasi bencana seperti tsunami Aceh, gempa lombok, gempa Palu.

Lebih jauh Syahruni menjelaskan prinsip hidup Andi Utta yang ingin berbagi dengan tulus tanpa pamrih.

“Itulah kesuksesan sebenarnya bagi beliau saat ini jika masyarakat senang, bahagia dan sejahtera. Bisa berbagi kepada sesama,” tutup Syahruni Haris.

Sebuah rekaman suara dan video yang diduga merupakan Tomy Satria Yulianto saat kampanye, beredar di media sosial (Medsos), Rabu 3 Desember 2020.

BACA JUGA:   Tak Terbendung, Puluhan Tim Relawan Bergabung ke HB Setiap Hari

Tomy diduga menghina foto paslon lain di kertas suara. “Yang lain angiciji, kasi lihat gigiji, angoa’ji, napaksa kalenna angici, lihatmi. Karena itu kamera susah tong ditipu,” kata Tomy di video tersebut.

Di rekaman lain, Tomy juga mengkritisi paslon lain yang membantu melakukan perbaikan jalan, yang beberapa bulan ini dikerjakan excavator milik Andi Utta.

Pos terkait