Sekolah Tatap Muka Ditunda hingga 18 Januari 2021 di Bulukumba

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Siswa pilih kursus saat masa pandemi Covid-19 di Bulukumba. (Dok RBB)

BULUKUMBA – Kegiatan tatap muka di sekolah kembali ditunda untuk wilayah Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan mulai hari ini, Senin 4 Januari 2021.

Hal ini berdasarkan suarat Bupati Bulukumba Nomor :288.6/3447/dikbud Tanggal 30 Desember 2020 tentang Penundaan Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Semester Genap tahun Pelajaran 2020/2021 di Kabupaten Bulukumba.

Bacaan Lainnya

Penundaan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terkait dengan upaya pencegahan Covid-19.

BACA JUGA:   Telan Rp. 67 Milyar, Honor PNS Bulukumba Akan Dihapuskan

“Menunda Sementara pelaksanaan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di semua satuan pendidikan dan memperpanjang moda pembelajaran jarak jauh (PJJ) Mulai tanggal 4 Januari 2021 sampai dengan tanggal 18 Januari 2021,” demikian isi poin pertama dalam surat edaran yang ditanda-tangani Bupati Andi Sukri Sappewali tersebut.

Pembelajaran jarak jauh itu diminta untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh peserta didik. Orang tua/wali juga diharapkan dapat mengawasi dengan baik agar berjalan sesuai harapan bersama.

Selanjutnya pada poin ketiga menghimbau kepada kepala sekolah, pendidik,Peserta didik, dan Orang tua untuk tetap waspada dan mematuhi segala aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya.

BACA JUGA:   Pimpinan DPRD Enggan Serahkan Mobil Dinas, Bupati Bulukumba : Kembalikan Atau Ditarik Satpol PP

Pos terkait

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.