Awal Tahun, 64 Polisi Bulukumba Naik Pangkat

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA – Sebanyak 64 personel kepolisian yang bertugas di wilayah Kabupaten Bulukumba naik pangkat, Senin 4 Januari 2021.

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., memimpin langsung upacara Korps Raport kenaikan pangkat personil Polres Bulukumba di Lapangan Apel Polres Bulukumba tersebut.

Bacaan Lainnya

Personel yang naik pangkat meliputi pangkat penghargaan AKP 1 Personel, dari Iptu ke AKP 1 Personel, Ipda ke Iptu 5 Personel, Aipda ke Aiptu 17 personel, Bripka ke Aipda 17 Personel, Brigpol ke Bripka 17 Personel, Briptu ke Brigpol 1 Personel, Bripda ke Briptu 19 Personel.

BACA JUGA:   Aparat Bontobangun Bantu Evakuasi Penderita Gangguan Jiwa ke RSJ Dadi

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta mengatakan, Upacara kenaikan pangkat (Korp Rapor) merupakan penghargaan oleh institusi Polri kepada personel Polri yang berdedikasi baik.

“Kepada personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya, Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” kata Kapolres.

Menurutnya pangkat yang baru juga menambah beban kerja dalam pelaksanaan tugas. Sehingga dibutuhkan dedikasi yang tinggi karena pangkat yang disandang merupakan amanah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:   JBI Panlop & YNCI Bulukumba Deklarasi Tolak Black Campaign
Penulis: Tim Redaksi
Editor: MJ
  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *