Kunjungi Lokasi Bencana, Edy Manaf Harap Solidaritas Terus Terjaga

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Andi Edy Manaf di lokasi puting beliung Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, Sulsel. Foto by Adhie Adhie

BULUKUMBA – Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bulukumba, Andi Edy Manaf, mengunjungi lokasi bencana puting beliung di Kecamatan Herlang, Minggu 14 Februari 2021.

Pada kunjungannya, pasangan calon bupati terpilih Andi Utta itu mengajak kepada semua pihak untuk saling menguatkan dalam menghadapi bencana.

Bacaan Lainnya

Karena kekuatan kebersamaan kata Ketua Partai PAN Bulukumba itu dapat meringankan beban masyarakat tertimpa musibah.

“Kunjungan untuk saling menguatkan kepada saudara kita yang tertimpa musibah puting beliung. Sekaligus memberikan bantuan, kalau kita banyak InsyaAllah akan sangat membantu,” kata Andi Edy Manaf.

BACA JUGA:   Belum Lakukan Persiapan Pileg, Edy Manaf Pilih Bersantai di Jakarta

Andi Edy Manaf berharap rumah yang rusak parah mendapat perhatian, khususnya dari pemerintah.

“Alhamdulillah, saya lihat rumah rusak ringan sudah diperbaiki. Semoga ada perhatian pemerintah khususnya rumah yang rusak total,” harap Andi Edy Manaf.

Andi Edy Manaf juga mengapresiasi sejumlah relawan kemanusiaan dan masyarakat yang langsung tanggap atas bencana tersebut.

“Ini kita apresiasi, karena pasca kejadian banyak relawan yang turun membagi bantuan. Solidaritas ini patut kita jaga ke depannya,” tutup Andi Edy Manaf.

Dari informasi, sedikitnya 10 rumah di Kecamatan Herlang, rusak diterjang angin puting beliung pada Sabtu siang 13 Februari 2021. Beruntung, tiidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.***

Pos terkait

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.