Pelantikan Bupati Bulukumba Dipastikan 26 Februari 2021 di Makassar

  • Whatsapp
Andi Utta dan Edy Manaf usai debat. (dokumentasi)

Ketua Tim Pemenangan Harapan Baru, H Patudangi Azis menyambut baik kepastian rencana pelantikan tersebut.

Pihaknya bersyukur kepala daerah terpilih Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf masuk dalam pelantikan tahap pertama.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya kepastian pelantikan. Kita semua tentunya, semua masyarakat Bulukumba bersyukur karena bupati terpilih dilantik tahap pertama,” kata H Patudangi saat dihubungi via ponsel, Senin 22 Februari 2021.

Lebih jauh Patudangi Azis mengatakan dengan pelantikan ini maka progres seluruh kegiatan pemerintahan di Bulukumba dapat berjalan dari target awal .

“Berharap dengan pelantikan pemerintahan baru ini maka progres pembangunan juga akan segera berjalan sesuai harapan kita,” katanya.

BACA JUGA:   Satgas Covid-19 Bulukumba: 30 Pasien Sembuh

Terkait persiapan pelantikan, Patudangi Azis menyerahkan tanggung jawab kepada panitia, baik dari pihak pemerintah daerah provinsi maupun kabupaten serta tim keluarga.

“Persiapan sudah melibatkan tim pemkab, provinsi hingga keluarga. Mohon kepada masyarakat Bulukumba bersabar mendukung dan mendoakan bupati dan wakil bupati yang baru. Bagi seluruh tim saya mengajak tidak melakukan hal yang melanggar protokol kesehatan, yang tidak berkepentingan tidak perlu ke Makassar. Kita rayakan di Bulukumba kita patuhi himbauan pemerintah demi keselamatan kita semua,” tegasnya. ***

Pos terkait