Profil Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta), Bupati Bulukumba 2021-2026

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf atau Andi Utta

Andi Utta di mata tokoh masyarakat Bulukumba. “Jika ada orang bilang beliau sombong dia keliru. Dia sangat sederhana dan peduli. Beliau memang kalau punya kerjaan fokus jadi jangan harap bisa mengganggu pekerjaannya,” kata Abdul Kahar Muslim.

Mantan legislator Bulukumba itu mencontohkan beberapa sikap sederhana Andi Utta di lokasi kampanye.

Bacaan Lainnya

“Saya terkesan saat beliau naik mobil. Dia itu tak pernah minta dibukakan pintu. Kan saya perhatikan langsung langsung saja. Saat bertamu di rumahnya dia sendiri bawakan saya kopi, ini teman dan saudara yang baik padahal pembantu ada,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Ini Daftar Nama 49 Pejabat Eselon II dan III Bulukumba yang di Lantik Hari Ini

Pemimpin Berhati Emas
Andi Utta adalah pribadi mandiri dan berhasil dalam membangun usaha di perantauan selama 34 tahun. Niat baik Andi Utta untuk Bulukumba juga disampaikan tokoh masyarakat, H Patudangi Azis.

Legislator yang juga Sektetaris Partai Gerindra Bulukumba itu mengatakan sosok Andi Utta datang dengan niat yang tulus untuk Kabupaten Bulukumba. Bagi Patudangi, Andi Utta adalah pemimpin yang memberikan harapan baru bagi masyarakat Bulukumba, khususnya dalam meningkatkan kehidupan ekonomi di berbagai sektor.

Karena niat baik itu pula, Patudangi Azis menjuluki Andi Utta sebagai pemimpin berhati emas. “Sangat langka menemukan sosok seperti beliau, saya dan partai all-out ikut mendukung, beliau orang baik berhati emas,” kata Patudangi Azis.

BACA JUGA:   Fix, Bulukumba Penuhi Syarat Pelantikan Bupati Baru dari Kemendagri Bulan Ini

Patudangi yang juga Ketua Tim Pemenangan Harapan Baru pada Pilkada 2020 lalu, berharap dukungan total dari masyarakat untuk membantu Andi Utta-Edy Manaf. “Kini harapan kita, bagaimana reformasi di sejumlah seperti sektor pertanian, perikanan dan pariwisata demi kita semua,” kata Patudangi.

Andi Utta, Pemimpin Smart
Pemimpin cerdas yang tak mementingkan diri sendiri adalah dambaan semua masyarakat. Mantan anggota DPRD Bulukumba dua periode yang juga tokoh masyarakat, H Idris Aman mengatakan, pemimpin seperti itu ada di Bulukumba, yakni Andi Utta.

Andi Utta katanya terbukti sukses memimpin perusahaan dari nol memilih pulang kampung untuk tujuan kebaikan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *