Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf Geladi Resik di Lokasi Pelantikan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Bupati dan Wakil Bupati terpilih Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf

BULUKUMBA – Bupati dan Wakil Bupati terpilih Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf melakoni geladi resik Kamis 25 Februari 2021.

Geladi resik persiapan dan pemantapan pelantikan tersebut berjalan lancar.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, geladi berjalan lancar. Hadir pak bupati dan pak wakil (Andi Utta-Edy Manaf),” singkat Juru Bicara Harapan Baru, Irwan Jumma kepada awak media, Kamis 25 Februari 2021.

Geladi resik ini dihadiri 11 kepala daerah lainnya yang akan dilantik oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, pada Jumat 26 Februari 2021.

BACA JUGA:   Tak Terbendung, Puluhan Tim Relawan Bergabung ke HB Setiap Hari

Kabupaten Kota yang sudah mengikuti gladiresik yaitu Kabupaten Gowa, Bulukumba, Kepulauan Selayar, Maros, Pangkep, Barru, Soppeng, Tanah Toraja, Luwu Utara, Luwu Timur, dan Kota Makassar.

Pada malam hari nanti, Gubernur Sulsel bersama dengan para Bupati dan Wabup terpilih juga dijadwalkan melakukan ramah tamah di Rumah Jabatan Gubernur.

Sesuai jadwal, pelantikan akan berlangsung di Baruga Karaeng Pattingaloang di Jalan Sungai Tangka Makassar.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten dan Kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) itu berlangsung ketat dengan protokol kesehatan.

Karena dibatasi, Pemerintah Provinsi Sulsel menyiapkan halaman khusus live streaming. Sehingga masyarakat dapat menonton langsung via online.

Pos terkait

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.