TSY dan Pipink Ucapkan Selamat kepada Andi Utta dan Edy Manaf

  • Whatsapp

BULUKUMBA – Mantan wakil bupati Tomy Satria Yulianto (TSY), turut memberikan ucapan selamat kepada Andi Mukhtar Ali Yusuf dan A. Edy Manaf sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba periode 2021-2024.

Salah satu rival Andi Utta dan Edy Manaf di Pilkada Bulukumba 2020 itu tak lupa mendoakan pasangan bertagline Harapan Baru Dikerja Bukan Dicerita itu.

“Saya mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak H. A. Muchtar Ali Yusuf dan Bapak H. Andi Edy Manaf sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba periode 2021-2025,” tulismya.

“Doa terbaik atas amanah yang diberikan oleh masyarakat Bulukumba. Semoga amanah ini dapat mewujudkan Bulukumba yang semakin maju dan sejahtera,” tambahnya dikutip Beritabulukumba.com di akun resmi Facebook milik TSY.

BACA JUGA:   Angin Kencang Hantam Kota Bulukumba,Tiang Listrik Ikut Tumbang

Ucapan juga datang dari Arum Spink (Pipink), Ketua Partai Nasdem Bulukumba, yang juga calon wakil bupati yang pasangan dari H Askar HL pada Pilkada 2020 lalu.

“Selamat atas pelantikan saudara A. Mukhtar Ali Yusuf dan A. Edy Manaf sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba periode 2021-2024. Pelantikan adalah tahapan akhir dari kontestasi Pilkada Bulukumba 2020. Krn itu secara terbuka dan tulus sy mengucapkan selamat atas pelantikan ini,” tulis mantan legislator Sulsel itu.

“Selamat Bekerja. Bulukumba menunggu perubahan yang hakiki,” tulis Arum Spink.

Pos terkait