Wagub Sulsel Sampaikan Permintaan Maaf Gubernur NA di Hari Jadi Sinjai

  • Whatsapp
Wagub di Hari Jadi Sinjai 2021. Foto tangkapan layar Sinjai Tv

SINJAI – Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Sinjai dalam rangka Hari Jadi Sinjai ke 457 di Ruang Paripurna DPRD Sinjai, Sabtu 27 Februari 2021.

Dalam pembuka sambutannya, alumni Fakultas Teknik Unhas itu tak lupa menyampaikan permintaan maaf atas ketidak hadiran Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

“Permohonan maaf sebesarnya karena ketidak hadiran Pak Gubernur,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Menurut Wagub, dirinya sudah diminta mewakili Gubernur sejak Kamis (26/2), saat malam ramah tamah sebelum pelantikan kepala daerah pada Jumat (26/2).

“Waktu ramah tamah. Beliau katakan Pak wagub ijin wakili saya di Sinjai. Hari ini beliau saksi penikahan putra Bupati Barru, kebetulan dia sebenarnya saksi pernikahan pihak laki-laki saya perempuan, jadi saya izin ke Sinjai,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Dinas Kebudayaan Sambut Baik Perhatian BI Terhadap Museum Kota Makassar

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah diamankan petugas KPK dalam giat OTT di Sulsel.

Selain Gubernur, petugas KPK juga menangkap 5 orang lainnya termasuk uang tunai sebesar Rp1 miliar. Mereka kemudia diterbangkan ke Kantor KPK Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Wagub Sulsel tak lupa mengajak masyarakat untuk selalu mendoakan pemimpin. Termasuk presiden, gubernur hingga para bupati.***

Pos terkait