Penyanyi Singapura Sarah Syazlina Rilis Lagu “Benar Benar Lupa”

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Sarah diberi peluang oleh penulis lagunya, kak Ilham Baso untuk menyanyikan lagu ini. Tentu saja Sarah senang sekali bisa dipercaya untuk bisa membawakan lagu ini”, ucap Sarah.

Bagi Sarah, menyanyikan lagu ini merupakan tantangan tersendiri, terutama karena lagu ini dinyanyikan dalam bahasa Indonesia.

“Awal mulanya agak berat menyanyikan lagu ini karena membutuhkan penghayatan yang kuat dan tepat untuk bisa sampai ke hati pendengar. Sarah cukup banyak melatih diri sendiri untuk bisa membawakan lagu ini dengan baik”, ungkap Sarah.

Sarah mengatakan bahwa kendala dalam pengerjaan lagu ini hanya sebatas jarak. Karena proses pengerjaan dan diskusi dilakukan secara jarak jauh.

BACA JUGA:   LUCKA Band - Ketika

Proses rekaman dilakukan Sarah di Singapura dan proses mixing dan mastering lagu ini dikerjakan di Indonesia. Namun hal itu tidak menjadi masalah, karena Sarah merasa puas dengan hasilnya.

“Kenapa memutuskan merilis lagu di Indonesia, karena selain pencipta lagu ini dari Indonesia. Karena Sarah juga ingin sekali masuk ke market pendengar di Indonesia. Sarah ingin bisa memiliki jangkauan pendengar yang lebih luas lagi. Semoga lagu Sarah ini bisa diterima dan diterima oleh penikmat musik di Indonesia”, tutur Sarah tentang harapannya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *