Jelang Final Ganda Putri, Apriyani Mohon Doa dari Masyarakat Indonesia

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Ganda Putri Indonesia Greysia Polly / Apriyani Rahayu

Beritabulukumba.com – Ganda Putri Indonesia Greysia Polly / Apriyani Rahayu memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Indonesia jelang laga final bulu tangkis Olimpiade 2020.

Greysia Polli/Apriyani Rahayu berebut medali emas dengan pasangan ganda putri asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan pada Senin 2 Agustus 2021.

Bacaan Lainnya

“Kita akan berusaha untuk tampil lebih baik lagi. Mohon do’a dan dukungannya semua”, pinta Apriani Rahayu usai pertandingan kemarin.

Sementara Greysia Polly mengungkap ketenangan dan kesabaran menjadi kunci keberhasilan mereka di babak Semi Final kemarin saat mengalahkan perlawanan dari Korea Selatan.

BACA JUGA:   Hasil Final, Ahsan/Hendra Juara BWF Dubai Superseries Finals 2015

Lebih dari 200 juta pasang mata masyarakat Indonesia bersiap menyaksikan perjuangan Greysia Polly / Apriyani Rahayu melalui layar kaca Indosiar.

Kesuksesan lainnya juga ditorehkan Anthony Sinisuka Ginting dari partai Tunggal Putra yang berhasil melaju ke babak Semi Final Tunggal Putra Olimpiade Tokyo 2020.

Erick Thohir yang juga merupakan IOC Member berkesempatan menyaksikan langsung dari Studio 2 Indosiar perjuangan Anthony Sinisuka Ginting kemarin (31/07).

“Saya berharap Ginting bisa memberikan perjuangan luar biasa untuk Indonesia di babak-babak selanjutnya”, harap Erick Thohir.

Pada babak Semi Final Tunggal Putra Olimpiade Tokyo 2020 hari ini (01/08) Anthony Sinisuka Ginting akan berjuang melawan perwakilan asal Tiongkok yakni Chen Long hari ini yang akan ditayangkan secara LIVE oleh Indosiar mulai jam 10.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *