Bupati Andi Utta Paparkan Potensi Bulukumba di Depan Para Ahli

BeritaBulukumba – Bupati Bulukumba H. A Muchtar Ali Yusuf memaparkan potensi unggulan Bulukumba pada webinar yang bertema “Pembangunan Berkelanjutan disetiap Sektor Ekonomi dan Sosial untuk seluruh Pemangku Kepentingan di Kabupaten Bulukumba”, selasa (3/8/2021) di Pendopo Rujab Bupati.

Dalam webinar tersebut, Bupati sekaligus bertindak sebagai Keynote Speaker atau Pembicara Utama.

Acara yang moderatori Kadis Kominfo dan Persandian Muhammad Daud Kahal tersebut dihadiri sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab, serta Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Nurjaya.

Sementara pemateri yakni Mr. Peter Qoyen ahli bidang Pertanian dan Air Asin, Mr. Robert Nemmers ahli bidang Air Bersih dan Energi Hydro, serta Sutamto Abdullah ahli bidang Kopi dan Kakao.

Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf atau Andi Utta, sapaan akrabnya menuturkan webinar tersebut merupakan ajang saling berbagi ilmu, pendapat, serta masukan dalam upaya meningkatkan potensi daerah yang ada di Kabupaten Bulukumba di berbagai sektor, termasuk di dalamnya sektor ekonomi dan sosial.

“Mungkin ada banyak hal yang dapat menjadi masukan dan bisa saling sharing mengenai Bulukumba dan segala potensinya,” ucap Bupati.

Bupati juga menjelaskan kepada para peserta seminar tentang berbagai potensi yang ada di Kabupaten Bulukumba, baik itu di bidang pariwisata, pertanian, kelautan, serta potensi di bidang lainnya.