Giliran Hadji Kalla Beri Bantuan CSR ke Pemkab Bulukumba

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Bupati Bulukumba Andi Utta dan Wabup Andi Edy Manaf terima bantuan dari Yayasan Hadji Kalla.

BeritaBulukumba.com – Yayasan Hadji Kalla melalui Kalla Toyota Bulukumba menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba, Jumat (6/8/2021).

Bertempat di Kantor Kalla Toyota Bulukumba, penyerahan bantuan tersebut dihadiri Bupati Bulukumba H. A. Muchtar Ali Yusuf bersama Wabup H. A. Edy Manaf S.Sos, Kadis Perdagangan dan Perindustrian Munthasir Nawir, Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan A. Syamsul Mulhayat, East Region General Manager Bustan Raiz Zaenal, Pengurus CSR Yayasan Hadji Kalla Rafika Jamil, Pimpinan serta Jajaran Kantor Cabang Kalla Toyota Bulukumba.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Tingkatkan SDM, Pemkab Gandeng RBB Ajari Anak-Anak di Bira Bahasa Inggris

Pengurus CSR Yayasan Hadji Kalla Rafika menuturkan bahwa penyerahan bantuan berupa 3 unit kendaraan pengangkut sampah tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan sebagai tanggung jawab sosial dan lingkungan untuk masyarakat Kabupaten Bulukumba, yang mana Rafika berharap kedepan Bulukumba dengan bantuan tersebut dapat mengatasi permasalahan di Kabupaten Bulukumba yakni dalam hal pengangkutan sampah.

“insya Allah kami sangat berharap semoga apa yang kami berikan ini dapat memberikan banyak manfaat untuk kabupaten bulukumba,” ucap Rafika Jamil.

Sementara itu Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf menyampaikan apresiasinya kepada pihak Kalla Toyota ksususnya kepada Yayaysan Hadji Kalla Group yang telah berkontribusi serta mensupport Pemerintah Daerah dalam pembangunan Kabupaten Bulukumba terkait penanganan kebersihan lingkungan.

BACA JUGA:   Unggul Hasil Survei di Pilkada Bulukumba, Andi Utta - Edy Manaf Banjir Dukungan Tokoh

“terimakasih atas supportingnya CSR untuk pemkab Bulukumba, dan tentunya bantuan ini akan kita gunakan semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat Bulukumba,” tutur Bupati.

Bupati mengungkapkan Kalla Toyota Bulukumba juga turut serta berkontribusi dalam penanganan banjir di Kota Bulukumba, sehingga dirinya berharap Kerjasama yang terjalin antara Pemkab Bukukumba bersama PT. Hadji Kalla Toyota terus terjaga dalam hal kemitraan pembangunan daerah.

“Alhamdulillah saat musim hujan kemarin tidak ada lagi banjir, dan itu tidak lepas dari partisipasi Kalla Toyota yang membantu konsumsinya kita punya tim kedali banjir, mudah-mudahan kita bisa terus jalin Kerjasama dan saling bermitra,” ungkap Andi Utta sapaan akrab Bupati.

Seuisai memberikan sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan 3 unit kendaraan bermotor oleh Kalla Toyota Bulukumba yang diterima langsung Bupati Bulukumba H. A. Muchtar Ali Yusuf. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *