Sinopsis Drakor “Welcome to Waikiki”, Mulai Tayang 9 Agustus 2021 di Net TV

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Welcome to Waikiki tayang 9 Agustus 2021 di Net TV

Beritabulukumba.com – NET TV terus menyajikan tontonan hiburan terbaik di layar kaca untuk masyarakat Indonesia.

Mewarnai kemeriahan Agustus, NET TV kembali menghadirkan drama Korea (drakor) terbaru bergenre komedi romantis.

Bacaan Lainnya

Drakor berjudul “Welcome to Waikiki” mulai tayang di NET TV pada 9 Agustus 2021, setiap hari pukul 16.45 WIB.

Sementara itu, drakor “Jealousy Incarnate” mewarnai layar kaca NET TV mulai 6 Agustus 2021, setiap hari pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:   Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 79-80

Yeni Anshar selaku Direktur Programming NET TV mengatakan bahwa, kebanyakan masyarakat Indonesia suka menonton drama Korea lantaran punya cerita yang menarik dan mampu membangun emosi pemirsa dengan pemeran-pemeran tampan dan cantik yang memiliki daya tarik dalam berakting pada setiap cerita.

“Drama Korea memang memiliki perbedaan dari segi estetika dengan serial Barat. Dari sisi cerita, drakor kerap memadukan tradisi Korea yang masih kental, alur cerita menarik dengan berbagai teknologi editing yang modern. Selain menghadirkan banyak romansa kisah cinta, drakor juga kerap menyisipkan cerita latar kehidupan keluarga ataupun kisah-kisah unik penuh misteri yang dimunculkan secara menarik,” ucap Yeni Anshar.

Serial “Welcome To Waikiki” yang disutradarai Lee Chang Min ini bercerita tentang tiga orang pria unik dengan balutan warna komedinya.

BACA JUGA:   Net TV Hadirkan Drakor Terbaru “Let’s Fight Ghost” dan “Sell Your Haunted House”

Mereka adalah Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun), pria yang punya mimpi untuk menjadi sutradara film; Cheon Joon Ki (Lee Yi Kyung), aktor nyentrik yang terus berusaha untuk menjadi terkenal; dan Bong Doo Shik (Son Seung Won), penulis lepas yang hampir tak melakukan apa-apa sepanjang waktu. Ketiga pria tersebut membuka wisma bernama Waikiki di Itaewon, tempat banyak orang asing datang untuk menginap.

Meski tak tahu bagaimana cara mengelola wisma tersebut, mereka mencoba mendapatkan uang untuk membiayai produksi film yang akan diproduksi bersama. Adik perempuan Dong Goo, Seo Jin (Ko Won Hee) juga bergabung untuk membantu mengelola wisma tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *