Jadwal Top 6 Lida 2021, Satu Peserta Tersenggol di Grup 1 Malam Ini

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Top 6 Lida 2021 Grup 1.

Beritabulukumba.com – Peserta pertama yang tersenggol di Top 6 Lida 2021 ditentukan malam ini, Jumat 13 Agustus 2021.

Konser LIDA 2021 Top 6 Grup 1 Show yang disiarkan Indosiar LIVE semalam (12/08) sejak pukul 20.30 WIB sekaligus menjadi awal kompetisi di babak Top 6 LIDA 2021 yang dibuka oleh penampilan Dewan Juri menyanyikan lagu berbahasa Arab, India, dan Melayu.

Bacaan Lainnya

Faisal (Kalimantan Tengah), Ratna (Kalimantan Selatan), dan Rio (Sumatera Barat) pun diminta menjawab tantangan yang diberikan di babak Top 6 LIDA 2021 dengan tema “Dangdut Mendunia” dengan tampil sebanyak dua kali yakni tampil solo dan trio.

BACA JUGA:   Rio Sumbar Tersenggol di Grup 1 Top 6 LIDA 2021 Tadi Malam, Pendukung Ikhlas

Ratna (Kalimantan Selatan) membuka kompetisi di Konser LIDA 2021 Top 6 Grup 1 Show lewat lagu “Renungkanlah” dengan menyisipkan lirik berbahasa India di awal lagu.

Penampilan Ratna (Kalimantan Selatan) malam tadi diganjar empat standing ovation dari Dewan Juri yakni Inul Daratista, Nassar, Dewi Perssik, dan Reza DA, hanya Soimah yang tidak memberikan standing ovation.

Nassar memuji penampilan Ratna (Kalimantan Selatan) yang begitu syahdu menyanyikan lagu ini hingga membuat Nassar menitikkan air mata ketika memberikan komentar.

Berbeda dengan Soimah yang menilai penampilan Ratna (Kalimantan Selatan) belum sempurna.

“Ratna adalah salah satu Duta Provinsi yang paling diandalkan dan saya pun sangat mengakui kualitas vokal Ratna dengan karakter suara yang sangat bagus.

BACA JUGA:   Cara Daftar Audisi LIDA 2021, Mengisi Formulir Online di Website Indosiar.com

Hanya saja tadi di awal lagu pada saat menyanyikan lirik berbahasa India, masih ada beberapa nada yang kurang maksimal”, ujar Soimah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *