Jadwal BRI Liga 1 Malam Ini, Bali United dan Persik Kediri Sama Ingin Hasil Menang

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Beritabulukumba.com – Baik Bali United maupun Persik Kediri sama ingin meraih hasil kemenangan di laga perdana BRI liga 1 2021-2022.

Menghadapi Bali United pada laga pembuka BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (27/8) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Persik Kediri berharap memori manis mereka kembali terulang.

Bacaan Lainnya

Dalam beberapa kesempatan berlaga di GBK, tim berjuluk Macan Putih itu sukses mendulang poin maksimal. Salah satunya saat menghadapi Persija Jakarta pada gelaran ISL 2008-2009 lalu sukses meraih kemenangan meyakinkan 1-3.

BACA JUGA:   Skor Persik 5-1 Sriwijaya FC, Persepam MU 1-1 Mitra Kukar

Berkaca dari rekor tersebut, Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo meyakini hal itu akan meningkatkan konfidensi pemain saat menghadapi Bali United. Dia juga optimistis dapat melanjutkan dan mengulang hasil manis tersebut pada laga pembuka.

“Tentu kami mempunyai keyakinan itu karena konfiden itu sangat penting untuk tim,” ucap Joko Susilo.

Menghadapi tim yang memiliki komposisi tim yang cukup bagus dan merata, Joko Susilo tidak merasa minder. Dia justru merasa tertantang dan termotivasi timnya bisa memetik poin dari laga melawan Bali United.

Menurutnya wajar apabila banyak pihak memilih menjagokan Bali United daripada Persik pada pertandingan perdana. Namun sebelum peluit panjang berbunyi, dia mengatakan peluang kedua tim sama-sama besar untuk meraih kemenangan perdana.

BACA JUGA:   Jadwal Timnas U-23 versus Bali United dan Tira Persikabo, Live Indosiar

“Peluang kita sama 50:50, tapi bagi orang luar kami sadar bahwa pasti akan jauh lebih banyak menjagokan Bali United. Itu wajar karena situasi ini semua,” ungkap eks pelatih Arema FC.

“Tapi kami punya konfiden, jadi kalau punya semangat, punya tekad, dan kami punya spirit. Itu modal yang cukup bagus menurut saya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *