Aklamasi, Nirwan Arifuddin Jadi Ketua Golkar Bulukumba

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Beritabulukumba.com – Meski tuai sorotan dari beberapa loyalis dan Bakal Calon ketua Golkar, Musyawarah Daerah (Musda) ke X Partai Golongan Karya (Golkar) tetap berlanjut, Mingu, 29/8/2021

Musda ke X Partai Golkar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bulukumba itu diketahui berlangsung di Hotel Hakuna Matata Pantai Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu, 10 Pelaksana Tugas (PLT) Pimpinan Kecamatan hadir memberikan hak suaranya, beserta dengan beberapa organisasi sayap partai yang didirkan.

Juga dihadiri langsung oleh Ketua DPD I, Drs. H. Taufan Pawe beserta rombongan dan Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf serta tamu undangan dari Partai Politik (Parpol) lain.

BACA JUGA:   Hari Ini Golkar Buka Pendaftaran Calon Bupati, Prioritaskan Calon yang Tidak Dalam Kondisi "Pailit"

Saat dihubungi, ketua Panitia Musda ke X Partai Golkar H. Arkam Bohari membenarkan bahwa Musda Golkar berlangsung dengan lancar.

“Ia Musdanya tetap berlangsung, meskipun ada riak-riak dari pimpinan kecamatan yang lama”, jelas H. Arkam

Bahkan kata dia, sore tadi jelang adzar sudah ditetapkan ketua terpilih yang akan menahkodai Partai berlambang pohon beringin itu.

” Alhamdulillah sudah penetapan dinda, beliau pak Nirwan yang terpilih”, tambah dia.

Ditanya soal adanya riak-riak diluar sana. Dia menanggapi santai, bahkan dirinya meminta kepada yang tidak terima Musda yang pihaknya gelar itu untuk mengadu ke Mahkamah Partai.

“Kita kan ada Mahkamah Partai, jadi kalau ada yang keberatan dengan Musda ini yah silahkan mengadu ke Mahkamah Partai”. Tutup mantan Legistlator dua periode itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *